Family Sharing iOS 8 bikin keluarga lebih dekat di genggamanmu

Rabu, 28 Januari 2015 07:01 Reporter : Yunita Rachmawati
Family Sharing iOS 8 Bikin Keluarga Lebih Dekat di Genggamanmu. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Kecanggihan teknologi yang semakin berkembang seharusnya tidak mengurangi jarak dan hubungan keluarga. Sebaliknya, dengan adanya teknologi Anda dan keluarga harusnya tetap terhubung. Nah, lewat iOS 8 hal ini sangat mungkin untuk dilakukan.

iOS 8 memberikan Anda kemudahan untuk berbagi informasi dengan keluarga lewat Family Sharing. Dengan Family Sharing, Anda bisa berbagi aplikasi yang telah dibeli dari iTunes, iBooks dan App Store hingga 6 orang tanpa perlu berbagi akun.

Ketika Anda sudah mengaktifkan Family Sharing, setiap anggota keluarga bisa mendapatkan akses musik, film, TV-show, buku dan aplikasi dari anggota keluarga yang lain tanpa perlu berbagi Apple ID atau password.

Mengumpulkan setiap momen kebersamaan bersama keluarga juga akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Family Sharing akan secara otomatis membuat shared family album berisikan foto, video, serta komentar yang bisa Anda susun bersama anggota keluarga yang lain lewat perangkat masing-masing.

Kalender keluarga di Family Sharing juga akan mempermudah Anda dan keluarga merencanakan setiap kegiatan. Setiap orang dalam anggota keluarga bisa menambahkan event dalam satu kalender. Tidak hanya itu saja, fitur ini juga memungkinkan Anda mengetahui lokasi masing-masing anggota keluarga.

Yang lebih hebat lagi, Anda juga bisa mendeteksi perangkat apple keluarga Anda yang hilang dengan aplikasi Find My iPhone app. Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan kembali gadget keluarga Anda dan membuatnya berdering bahkan ketika gadget mereka dalam kondisi silent.

Dengan fitur Family Sharing yang ada pada iOS 8, Anda dan keluarga akan terhubung dengan lebih dekat bahkan jika Anda terpisah jarak yang jauh. iOS 8 dapat ditemukan di generasi terbaru iPhone yakni iPhone 6 dan 6 Plus.Tunggu kehadiran iPhone 6 dan 6 Plusresmi diOke Shop,Global Teleshop,Global APR (Apple Premium Reseller)dan AAR (Apple Authorised Reseller). [boo]

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.