Facebook Uji Coba Facebook Gaming Mobile

Selasa, 10 November 2020 07:45 Reporter : Indra Cahya
Facebook Uji Coba Facebook Gaming Mobile Facebook Gaming. ©2020 Facebook

Merdeka.com - Raksasa media sosial Facebook memperkenalkan layanan gim berbasis cloud Facebook Gaming, namun yang lebih fokus pada gim mobile.

Untuk sementara, layanan ini belum bergulir penuh. Yakni masih dirilis dalam versi beta untuk Android dan website. Sementara iOS akan menyusul.

Facebook Gaming telah merilis beberapa gim di aplikasi Facebook dan browser. Sejumlah gim yang sudah tersedia antara lain Asphalt 9: Legends dari Gameloft, Mobile Legends: Adventure, PGA TOUR Golf Shootout, Solitaire: Arthur’s Tale, dan WWE SuperCar.

Dikutip dari GSM Arena via Tekno Liputan6.com, layanan Facebook ini menawarkan gim yang bisa langsung dimainkan. Pengguna cukup memilih gim yang ingin dimainkan, tanpa perlu mengunduhnya.

Tidak ada proses pengaturan controller gim khusus dalam layanan ini. Hal ini mengingat gim mobile didesain untuk dimainkan di layar sentuh.

"Kami tidak menjalankan layanan cloud gaming secara terpisah. Semua gim di layanan cloud streaming bisa dimainkan dengan cara yang sama seperti Anda bermain gim di Facebook, baik itu di tab Gaming atau News Feed," ungkap VP of Play Facebook, Jason Rubin, dalam keterangannya.

Baca Selanjutnya: Banyak Gim Free-to-play...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Facebook
  3. Game
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini