EZVIZ, brand baru action camera masuk pasar Indonesia

Rabu, 24 Mei 2017 15:29 Reporter : Fauzan Jamaludin
EZVIZ, brand baru action camera masuk pasar Indonesia Peluncuran EZVIZ. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Hikvision, perusahaan manufaktur CCTV baru saja mengumumkan terobosannya di dunia teknologi untuk pasar Indonesia dengan meluncurkan merek EZVIZ. EZVIZ ini merupakan solusi rumah pintar dan action camera. Kehadirannya juga ditandai dengan peluncuran berbagai produk dari lini EZVIZ.

“EZVIZ adalah sub-brand dari Hikvision yang menyediakan line-up yang lengkap untuk solusi keamanan rumah pintar. Sebagai pengenalan diri ke masyarakat Indonesia, kami meluncurkan beberapa produk yang mengedepankan teknologi kamera dan sensor terbaru,” ujar Oliver, Sales Director EZVIZ saat acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5).

Sementara itu, Indah Rosa Sitepu, Marketing Manager Hikvision Indonesia mengungkapkan, dengan adanya debut EZVIZ di Indonesia akan membuat setiap pengguna terhubung secara visual ke tempat yang dituju.

“Ini hanya langkah pertama kami, kami akan membawa produk-produk teknologi rumah pintar ke pasar Indonesia dalam waktu dekat,” janjinya.

Adapun produk-produk yang menjadi debut EZVIZ di Indonesia adalah kamera pengawas EZVIZ C2C, C3C, C6T, serta action camera EZVIZ S1C dan S5.

Produk-produk yang telah diluncurkan di berbagai negara ini juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti di kamar anak, mengawasi hewan peliharaan, atau bisa digunakan memantau anggota keluarga yang sudah tua, hingga sebagai solusi yang memberikan keamanan sempurna bagi bisnis.

Mereka pun sesumbar mampu meraih posisi market leader di Indonesia. Startegi yang dilakukannya adalah dengan menjual produk-produknya melalui e-commerce.

"Saat ini e-commerce yang kami ajak kerjasama adalah Bhinneka.com," katanya. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Gadget
  3. Teknologi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini