EVOS Esports Raih Pendanaan Seri B

Jumat, 30 Oktober 2020 10:12 Reporter : Fauzan Jamaludin
EVOS Esports Raih Pendanaan Seri B Ilustrasi Game. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - EVOS Esports melalui perusahaan induk Attention Holding (ATTN) baru saja mengumumkan telah mendapatkan suntikan dana investasi sebesar USD 12 juta (Rp 175 miliar) untuk pendanaan Seri B.

Adapun pendanaan ini dibuka setelah kurang dari setahun pendanaan Seri A yang dilakukan November 2019. Pendanaan ini dipimpin oleh Korea Investment Partners yang diikuti beberapa perusahaan lain, seperti Mirae Asset Ventures, Woowa Brothers, Indogen Capital, PT Surya Semesta Internusa, termasuk Selera Capital.

Perusahaan lain yang juga ikut serta dalam pendanaan ini adalah Mandiri Investments Singapore, Jagartha Capital, Insignia Ventures Partners selaku investor awal dan beberapa perusahaan keluarga lain di Asia Tenggara maupun Jepang.

"Saat ini esports menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan yang sangat pesat, dan ATTN telah menancapkan posisinya sebagai platform esports terdepan se-Asia," tutur Executive Director of Korea Investment Partners, Sang-Ho Park, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (29/10).

Baca Selanjutnya: Pendapatan Perusahaan Meningkat...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Game
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini