Esia bagi-bagi jutaan rupiah setiap hari

Selasa, 16 Juli 2013 18:17 Reporter : Arif Pitoyo
Esia bagi-bagi jutaan rupiah setiap hari esia. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Esia memberikan hadiah jutaan rupiah setiap hari sampai akhir tahun 2013 sebagai tanda terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada merek dagang PT Bakrie Telecom Tbk tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, setiap hari akan ada dua orang pemenang yang masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp 2 juta. Dengan hanya mengisi ulang Rp 100 ribu maka pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang jutaan rupiah setiap hari.

Pelanggan Esia juga akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen telepon dan SMS ke semua operator di seluruh Indonesia, berlaku untuk semua bentuk isi ulang seperti voucher fisik, elektronik dan isi Esia.

"Semua pelanggan prabayar Esia mendapatkan kesempatan untuk memenangkan uang jutaan rupiah ini, baik itu pelanggan Esia, Esia Max-D yang sebelumnya bernama AHA, Wifone, Wimode, Uber dan Wartel Esia.

"Intinya hanya satu, isi ulang total minimal Rp 100 ribu dalam satu hari di periode tanggal 15-24 Juli 2013 otomatis mendapatkan kesempatan itu," kata Eka Anwar, Director & Chief Marketing Officer PT Bakrie Telecom Tbk, melalui siaran pers, Selasa (16/7).

Menurut dia, ada dua periode waktu yang harus diperhatikan oleh pelanggan Esia adalah periode isi ulang dari 15 24 Juli 2013 dan periode pengundian dari 26 Juli sampai dengan akhir tahun 2013.

Jadi, tambah Eka, hanya ada waktu 10 hari bagi pelanggan Esia untuk melakukan isi ulang minimal Rp 100 ribu untuk mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatan, dan pajak hadiah ditanggung oleh Esia.

"Esia selalu ingin memberikan nilai tambah kepada pelanggannya, tarif yang sudah murah ditambah pula dengan banyak benefit. Sesuai dengan tag line esia yaitu Benefit MAX, Biaya mini," tambah Eka.

Untuk mempermudah para pelanggan untuk mengetahui poin yang dimilikinya, tinggal SMS saja ke 555 dengan mengetik TOTAL. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
  2. Esia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini