Erajaya Active Lifestyle Mengumumkan Joint Venture Dengan JD Sports Fashion plc

Senin, 2 Agustus 2021 13:17 Reporter : Merdeka
Erajaya Active Lifestyle Mengumumkan Joint Venture Dengan JD Sports Fashion plc Garmin Seri Fenix 6. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Erajaya Active Lifestyle, sebuah vertical bisnis dari Erajaya Group, secara resmi bekerja sama dalam bentuk joint venture dengan JD Sports Fashion plc dari Inggris, dengan penandatanganan Joint Venture Agreement yang dilakukan perwakilan kedua perusahaan, yaitu Budiarto Halim dari Erajaya Active Lifestyle dan Peter Cowgill dari JD Sports Fashion plc.

Outlet JD pertama di Indonesia direncanakan dibuka di awal tahun depan di Jakarta, dan akan membawa revolusi industri ritel sports fashion. JD akan menyediakan produk terkini dan terbaik dari merek-merek internasional seperti Nike, adidas, The North Face, EA7, Hugo Boss, Tommy Hilfiger, Pink Soda dan Supply & Demand dalam suasana terbaik dan premium, dengan menyediakan outlet yang menggabungkan inovasi digital terbaik dan standar visual merchandising untuk memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan.

JD juga mengoperasikan platform e-commerce terbaik di kelasnya untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko.

Budiarto Halim, CEO of Erajaya Group, mengatakan bahwa inovasi dan strategi ekspansi mereka sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi yang terdepan di area active lifestyle.

"Partnership ini juga melengkapi portfolio produk kami, dan dapat mengantarkan kami menjadi retailer produk active lifestyle terdepan," ungkap Budiarto dalam keterangan persnya, Senin (2/8).

Sementara itu, Peter Cowgill, Executive Chairman of JD Sports Fashion plc., bahagia dapat bekerjasama dengan tim di Erajaya untuk mewujudkan Joint Venture ini.

"Kami kagum pada semangat, komitmen, kapabilitas dan integritas seluruh team dari Erajaya Group dan adalah suatu kehormatan luar biasa dapat bekerja dengan perusahaan yang demikian professional dan berpikiran maju. Kami tidak sabar menunggu pembukaan toko pertama JD di Indonesia, dan berharap akan kesuksesan bisnis untuk kedua belah pihak. Kerjasama ini akan memperluas jangkauan internasional JD dan membawa kepemimpinan kami di industri sports fashion ke Indonesia," terangnya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Erajaya Group
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini