Epson Luncurkan Printer Khusus Tekstil Generasi Terbaru

Kamis, 16 Mei 2019 13:01 Reporter : Syakur Usman
Epson Luncurkan Printer Khusus Tekstil Generasi Terbaru mesin printer Epson khusus tekstil. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Vendor produk dan solusi printing asal Jepang, Epson, meluncurkan mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, yakni SureColor SC-F9930. Printer generasi terbaru ini mampu memenuhi kebutuhan semua pengguna hingga batas imajinasi si pengguna printer Epson, “Limited by Your Imagination”.

Mesin printer anyar khusus industri tekstil ini dibuat untuk berkontribusi maksimal, agar hasil karya desainer dan tekstil Indonesia semakin dipenuhi imajinasi. Sehingga produk tekstil yang dihasilkan seperti produk mode/fashion semakin mendunia. Apalagi printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru SureColor SC-F9930 ini memudahkan lahirnya karya seni mode feshion yang dikombinasikan dengan kebutuhan massal masyarakat.

"Printer tekstil baru ini memberikan kualitas cetak yang sangat tinggi dengan keandalan yang luar biasa. Printer ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dan penanganan yang lebih baik, bahkan untuk substrat yang sangat tipis. Epson menawarkan solusi lengkap seperti printer, tinta, substrat, perangkat lunak, dan pendukung lainnya, sehingga semuanya dirancang untuk bekerja secara sempurna. Semua komponen produk dan consumables diproduksi langsung oleh Epson untuk menjamin kualitas Epson tetap konsisten, " kata Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia, dalam keterangan resminya, kemarin.

Tomoya-san mengatakan, Epson berkomitmen pada kualitas hasil cetak yang lebih tajam (vivid), color gamut lebih luas dengan tujuan menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Printer tekstil sublimasi digital ini sangat penting terutama saat bulan suci Ramadhan ini. Karena di momen paling dinanti umat muslim di seluruh dunia ini, kebutuhan produk fashion meningkat signifikan, baik itu berupa kemeja, hijab, baju koko, celana, kain, dan sebagainya.

Printen Epson SureColor SC-F9930 ini bisa membantu para desainer mewujudkan produk fashion yang diinginkan sesuai dengan kreativitas dan imajinasinya, tapi di sisi lain fit dengan kebutuhan orang banyak. [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini