Empat Tahun Beroperasi di Indonesia, Berikut Prestasi dan Raihan J&T Express

Jumat, 9 Agustus 2019 10:55 Reporter : Syakur Usman
Empat Tahun Beroperasi di Indonesia, Berikut Prestasi dan Raihan J&T Express J&T Express ulang tahun ke-4 pada 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pada Agustus tahun ini, J&T Express, perusahaan jasa pengiriman, merayakan ulang tahun ke-4 di Indonesia. Berbeda dengan jasa pengiriman lain, J&T Express fokus melayani jasa pengiriman bagi e-commerce Indonesia.

"Kebanggaan bagi J&T Express memasuki empat tahun memberikan pelayanan pengiriman untuk Indonesia dengan sambutan yang baik dari seluruh masyarakat. Tahun ini kami melakukan sejumlah penambahan infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan pengiriman yang lebih massif dengan membangun Mega Hub di Jakarta. Selain itu, kami sedang dalam proses penyelesaian pemasangan mesin sortir otomatis di Semarang dan Surabaya,” ujar Robin Lo, CEO J&T Express, di Jakarta, kemarin (8/8).

Berikut pencapaian J&T Express selama 4 tahun di Indonesia:

1. Paket pengiriman J&T Express berhasil mencapai pengiriman satu juta paket per hari, di luar musim puncak. Hal ini didorong tingginya pertumbuhan bisnis online di Tanah Air.

2. J&T Express kembali berinovasi dengan melakukan penambahan infrastruktur terbaru dalam bisnisnya, yakni MegaHub di Jakarta. Megahub J&T Express di Jakarta dibangun di atas lahan 4,5 hektare dan direncanakan mulai beroperasi pada November/Desember 2019.

3. Sesuai visinya menjadi perusahaan express terbesar di Asia Tenggara, J&T Express sudah berekspansi ke Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Terbaru pada Juli lalu, J&T Express resmi beroperasi ke Singapura. Memiliki lebih dari 300 hingga 700 drop point di empat negara ASEAN tersebut.

4. Mendapat penghargaan Top Brand 201 dengan indeks 20,3 persen. Indeks ini meningkat dari penghargaann serupa tahun lalu yang mendapat 13,9 persen. J&T Express hanya di bawah JNE dengan indeks 45 persen pada tahun lalu.

5. Saat ini J&T Express memiliki 2.000 drop points dan 2.000 collection points. Serta 31.000 sumber daya manusia, 1.500 armadam dan 72 gateway. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. E Commerce
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini