Electrolux luncurkan mesin cuci 'Time Manager'

Kamis, 6 Juni 2013 16:06 Reporter : Dwi Zain Musofa
Electrolux luncurkan mesin cuci 'Time Manager' Electrolux luncurkan produk lemari es dan mesin cuci terbaru. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Electrolux mengeluarkan sebuah produk mesin cuci terbaru bernama Electrolux 'Time Manager' yang dapat memberikan kemudahan serta meringankan beban pekerjaan rumah tangga masyarakat urban setiap harinya.

Hendy Setiawan selaku Marketing Manager PT Electrolux Indonesia mengatakan jika Electrolux memahami kehidupan dinamis para konsumen setianya. Maka itu, Electrolux menghadirkan inovasi terbaru dalam bentuk mesin cuci.

Hendy menambahkan jika peralatan rumah tangga ini hadir sebagai peralatan yang mudah dioperasikan, hemat energi, efisien, ramah lingkungan dengan desain elegan, dan tentunya berbagai fitur yang dapat meringankan pekerjaan rumah sehari-hari.

"Dengan peluncuran rangkaian koleksi mesin cuci bukaan depan Electrolux Time Manager, kini masyarakat dapat lebih efisien dalam penggunaan waktu, air dan listrik." ungkap Paul Daniel selaku Product Marketing Manager Fabric Care Category PT Electrolux Indonesia pada press release yang diterima merdeka.com, Rabu (5/6).

Mesin cuci bukaan depan Electrolux 'Time Manager' hadir dengan desain intuitif untuk merawat pakaian lebih baik. Paul menambahkan, "Dengan mesin cuci terbaru Electrolux ini, kita dapat lebih mudah mengontrol lamanya pencucian dari tingkat kekotoran pakaian dan jenis bahan, hingga mengontrol banyaknya deterjen yang dibutuhkan dengan bantuan fitur-fitur yang ada hanya dengan menekan tombol".

Patut diketahui, salah satu pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan adalah kegiatan mencuci pakaian. Ada sebagian orang yang masih belum memercayakan kebersihan pencucian pakaian dengan menggunakan mesin cuci, karena terbiasa mencuci dengan menggunakan tangan. Padahal kegiatan mencuci pakaian dengan mesin cuci lebih efisien dalam segi waktu, tenaga, konsumsi listrik dan air.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Electrolux, untuk pencucian baju sebanyak 7 kg dengan tangan membutuhkan air sebanyak 160 liter. Sedangkan pencucian baju dengan jumlah yang sama dengan menggunakan mesin cuci hanya membutuhkan air sebanyak 50-60 liter dari proses cuci sampai peras.

Untuk mendapat keterangan lebih lanjut tentang produk mesin cuci Electolux 'Time Manager', Anda dapat dilihat di www.electrolux.com atau kunjungi fanpage Facebook dan Youtube: Electrolux Indonesia, serta akun Twitter dan Instagram di @ElectroluxID. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini