E-commerce produk kesehatan ini jamin keamanan dan keaslian barang

Senin, 10 April 2017 12:03 Reporter : Fauzan Jamaludin
E-commerce produk kesehatan ini jamin keamanan dan keaslian barang ecommerce kesehatan Gogobli. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Perkembangan e-commerce selalu menarik untuk dicermati. Banyak inovasi-inovasi tercetus yang barangkali tidak pernah dipikirkan. Memasarkan produk kesehatan dan kecantikan itu mungkin salah satu satunya. Namun, pastinya tidak segampang membalikan telapak tangan bila memasarkan produk-produk tersebut.

Keraguan sudah jelas akan muncul yang mempertanyakan keaslian produk. Maklum, jika merujuk market place umum saat ini kerap kali ditemukan barang-barang yang tak asli. Terlebih barang ini dikonsumsi dalam tubuh. Gogobli – e-commerce yang menjual produk kesehatan dan kecantikan – menjamin keasliannya.

"Kami memahami hal-hal yang mungkin membuat orang ragu untuk berbelanja online, terutama untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan. Kami ingin pelanggan di Indonesia untuk yakin bahwa kami menjamin kualitasnya. Gogobli sendiri mengawasi dengan ketat produk-produk yang hendak dijual ke masyarakat demi memastikan bahwa hanya produk dengan kualitas terbaik dan orisinil yang akan diterima oleh pelanggan Gogobli.com," ujar pendiri dan Chairman, Gogobli, Halim H, dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Dikatakannya, barang-barang yang dijual di situs belanja besutannya itu hanya boleh yang dinyatakan lolos oleh badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Jika tidak, barang tersebut tak akan pernah nampak di situs belanjanya itu. Chief Operating Officer Gogobli, Joe Hansen, juga menyatakan bahwa akan menjamin uang kembali bilamana produk tidak sesuai harapan pembeli. Untuk pengemasannya, mereka mengklaim memastikan keamanan produk.

"Kami juga menjamin uang kembali jika produk yang diterima tidak sesuai dengan yang pelanggan harapkan, kami juga melakukan pengemasan khusus untuk memastikan keamanan produk," kata dia.

Gogobli sendiri merupakan perusahaan yang terbilang baru. E-commerce yang berdiri sejak Mei 2016 itu mengklaim jika mereka telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 200 prinsipal dan distributor resmi dari berbagai merek nasional dan internasional. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. E Commerce
  2. Digital Startup
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini