Duzzon.com, siap meramaikan pasar e-commerce dalam negeri

Selasa, 28 Mei 2013 13:47 Reporter : Feronika Azmil
Duzzon.com, siap meramaikan pasar e-commerce dalam negeri Duzzon. ©2013 Duzzon.com

Merdeka.com - Bisnis e-commerce kini sedang menjamur baik di Indonesia. Salah satu market place yang akan ikut meramaikan pasar e-commerce dalam negeri adalah Duzzon.com.

Duzzon.com adalah komunitas market place yang menawarkan fasilitas jual-beli dan pemasangan iklan baris online. Perusahaan ataupun individu dapat beriklan secara gratis dalam memasarkan produk ataupun jasa di situs ini.

Selain menjadi komunitas market place, Duzzon.com juga ingin menawarkan fasilitas toko online (online shop) untuk perusahaan, individu, maupun toko yang ingin lebih jauh mengembangkan bisnisnya di jaringan online.

feronika azmil?20130528014134

Sebagai pengujung situs, Anda dapat menemukan barang-barang baru atau second, mulai dari kendaraan, gadget dan komputer, fashion, peralatan rumah tangga, hingga jasa dengan harga yang sangat bervariasi.

Situs Duzzon.com saat ini sudah dapat diakses, meskipun masih dalam versi beta. Situs ini akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 5 Juni 2013. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam komunitas ini, klik link berikut ini.

Anda juga dapat mengikuti perkembangan informasi mengenai komunitas online ini melalui Twitter @DUZZONcom. Siap bergabung dengan komunitas ini? [fra]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
  3. Online Shop
  4. E Commerce
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini