Duha Syariah Tawarkan Kemudahan Pembiayaan Online

Senin, 13 Juli 2020 10:00 Reporter : Merdeka
Duha Syariah Tawarkan Kemudahan Pembiayaan Online Duha Syariah Tawarkan Kemudahan Pembiayaan Online. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia menjadi pasar potensial bagi industri syariah. Pertumbuhan ekonomi syariah di negara ini pun kian hari semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai produk syariah/halal.

Salah satunya PT. Duha Madani Syariah yang turut menggarap potensi pasar muslim tersebut dengan menghadirkan aplikasi Duha Syariah, yakni sebuah layanan jasa keuangan berdasarkan prinsip syariah yang mempertemukan pemberi dengan penerima pembiayaan dalam rangka melakukan akad pembiayaan secara elektronik digital.

"Kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat muslim untuk melakukan aktivitas keuangan secara syariah. Hanya dengan mengunduh aplikasi Duha Syariah di Google Play dan atau App Store, kini masyarakat dapat memberikan pembiayaan atau memperoleh pembiayaan syariah dengan cepat dan mudah. Skema pembiayaan di Duha Syariah Insya Allah bebas riba, transparan, dan transaksinya sesuai dengan syariat Islam," ungkap Chairul Aslam, Komisaris Duha Syariah dalam keterangan pers, Senin (13/7).

Ada dua jenis aplikasi Duha Syariah, yaitu aplikasi untuk lender dan aplikasi untuk borrower. Aplikasi lender diperuntukkan bagi pemberi pembiayaan, sedangkan aplikasi borrower untuk mengajukan pembiayaan.

Baca Selanjutnya: Sebagai informasi Duha Syariah tidak...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Fintech
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini