Dua monitor gaming LG bakal diboyong di IFA 2017

Kamis, 24 Agustus 2017 11:05 Reporter : Fauzan Jamaludin
Dua monitor gaming LG bakal diboyong di IFA 2017 Monitor gaming LG di IFA 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - LG Electronics (LG) mulai membuka jajaran produk inovatifnya yang bakal turut dalam perhelatan IFA 2017. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengkonfirmasi bakal membawa serta dua gaming monitor terbarunya di pameran produk inovatif tahunan tersebut yang bakal berlangsung di Berlin, Jerman, pekan depan.

Berbarengan dengan refresh rate yang tinggi, kedua monitor yang hadir dalam seri GK ini pun dikatakan lengkap dengan berbagai fitur penunjang yang memberi pengalaman lebih baik bagi pecinta permainan via komputer personal (PC).

“Keduanya menjadi representasi upaya keras kami dalam menghadirkan perangkat penunjang terbaik bagi para gamers di seluruh dunia,” ujar Jang Ik-hwan, Wakil Presiden Divisi IT di LG Electronics.

LG melengkapi kedua gaming monitornya ini dengan refresh rate 144Hz (overclock hingga 165Hz) dan 240Hz. Berpadu dengan dimensi layar besar berbentang 32inch untuk model 32GK850G, menjadikannya idel bagi game enthusiasts yang menginginkan pengalaman game dengan pergerakan halus dalam layar lega.

Monitor ini turut didukung keberadaan NVIDIA G-SyncTM untuk urusan memproses berbagai grafis. Keberadaannya membuat monitor LG 32GK850G ini superior menghadapi pergerakan grafis cepat dengan mulus tanpa distorsi. Menambah kesenangan para gamer untuk menggunakannya, monitor ini menawarkan kecerahan maksimum hingga 350 nits dalam resolusi layarnya yang QHD (2560 x 1440).

“Kami sangat yakin setiap orang yang mencobanya akan dapat merasakan perbedaan signifikan. Dengan memboyongnya di perhelatan bergengsi ini, kami tak sabar untuk melihat langsung reaksi mereka saat menjajal langsung monitor ini,” ujar Jang Ik-hwan. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. LG
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini