Dilengkapi dual-camera, Huawei P9 akan segera rilis

Selasa, 8 Maret 2016 14:00 Reporter : Indra Cahya
Dilengkapi dual-camera, Huawei P9 akan segera rilis Huawei P9. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebelumnya kita telah menerima banyak rumor tentang flagship Huawei yang bernama Huawei P9. Dan beberapa waktu yang lalu, Huawei mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut, namun masih belum akan rilis dalam waktu dekat. Tak hanya itu, rumor baru tentang penampakan flagship ini, beredar di internet.

Dilansir dari Gizmochina (4/3), bocoran sebelumnya tentang flagship dari pabrikan asal China ini adalah tentang dilengkapinya Huawei P9 dengan dual-camera. Di bocoran yang terbaru, hal tersebut dikonfirmasi.

Huawei P9 ©2016 Merdeka.com

Selain itu, blogger dengan reputasi pemberi bocoran smartphone yakni @evleaks, kembali melalui Twitter mengungkap bocoran dari Huawei P9. Blogger yang bernama asli Evan tersebut menyatakan bahwa flagship dari Huawei ini akan rilis pada 6 April mendatang.

Dari segi spek, masih belum dijabarkan secara jelas, namun terdapat 4 variasi spek yang berbeda-beda. Akan ada P9 standard edition, P9 Lite, P9 Premium dan P9 Max. P9 Max adalah yang paling mahal, dengan kisaran harga 8Jutaan. Diikuti oleh P9 Premiun dengan harga 7,5Jutaan. Sementara P9 Standard dan Lite akan berharga 6jutaan dan 4jutaan. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Gadget
  2. Huawei
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini