Dikira Obat, Seorang Wanita Tak Sengaja Telan AirPods

Selasa, 23 November 2021 14:27 Reporter : Merdeka
Dikira Obat, Seorang Wanita Tak Sengaja Telan AirPods AirPods Pro. ©2019 Apple

Merdeka.com - Seorang wanita tak sengaja menelan airpods yang dikira adalah obat penghilang rasa sakit Ibuprofen. Dilaporkan Ubergizmo, Selasa (23/11), wanita itu teledor lantaran waktu itu dia sedang memegang airpods di tangan kanan, dan ibuprofen di tangan kiri.

Seketika, ia salah menelan karena menganggap benda yang di tangan kanannya adalah ibuprofen, padahal sebaliknya.

"Saya sedang merangkak ke tempat tidur, saya memiliki Ibuprofen 800 di tangan kanan saya dan AirPods kiri di tangan kiri saya," katanya.

Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu pun panik. Ia mencoba mengeluarkan airpods dengan memuntahkannya. Namun, benda kecil itu tak kunjung keluar saat dimuntahkannya.

"Saya mencoba memuntahkannya, namun tidak mau keluar," ungkap wanita tersebut.

Beruntungnya, AirPods-nya yang dikira sebagai obat penahan rasa sakit itu keluar melalui cara alami. Ia pun melakukan rontgen untuk memastikan.

Sejauh ini, tidak diketahui apakah AirPods yang sempat tertelan itu masih berfungsi setelah dikeluarkan. Namun si perempuan mengatakan, dirinya tidak akan menggunakan AirPods itu lagi.

Ia menceritakan, kala Airpods masuk ke dalam tubuhnya, ia merekam memo suara gemericik saat AirPods ada di perutnya, kepada seorang teman.

Bukan Pertama Kali

Sebelumnya menurut laporan dari WWLP News 22, seorang pria tidak sengaja menelan AirPods ketika tengah tertidur. Hal ini dialami oleh seorang pria bernama Bradford Gauthier dari Worcester, Massachusetts, Amerika Serikat.

Mengutip Ubergizmo, Rabu (10/2), Gauthier rupanya tidur mengenakan AirPods. Namun ketika bangun, ia sadar salah satu AirPods-nya telah hilang.

"Dia pun baru sadar salah satu AirPods-nya hilang ketika ia masuk ke ruang UGD rumah sakit. Saat itu dia juga di-scan X-Ray dan terungkap AirPods-nya yang sebelah telah tertelan, bukannya tersangkut di kerongkongannya," tulis Ubergizmo. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini