Di MWC OPPO bakal perkenalkan teknologi kamera baru

Senin, 20 Februari 2017 10:23 Reporter : Fauzan Jamaludin
Di MWC OPPO bakal perkenalkan teknologi kamera baru Teaser Oppo selfie expert 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - OPPO mengumumkan teknologi terbarunya pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) pada akhir Februari 2017, teknologi yang diperkenalkan adalah '5x' fotografi smartphone di mana memberikan hasil tidak terduga, tidak pernah diperoleh melalui kamera smartphone sebelumnya terutama pada detailnya yang tinggi.

"OPPO terus mengejar kesempurnaan pada setiap produknya melalui terobosan teknologi yang luar biasa dimana akan mengubah cara pandang dunia terhadap fotografi pada smartphone," kata Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO.

Menurut Li, hal ini adalah pencapaian yang luar biasa sebagai hasil konsistensi penelitan dan pengembangan sepanjang tahun.

"Kami memilih MWC untuk merilis teknologi '5x' dan kami percaya dapat menginspirasi industri smartphone ke tahap yang lebih tinggi dan terus menciptakan produk pionir yang memberikan pengalaman terbaik pada konsumen" kata Sky.

OPPO merupakan brand No.1 di Tiongkok dengan market share 16.8 persen dan menempati posisi ke 4 sebagai merk smartphone terlaris di dunia, untuk kedua kalinya dalam 2 tahun terakhir menurut data IDC. OPPO berkembang pesat secara global. Di Indonesia, menurut riset IDC, OPPO berhasil mempertahankan posisi 2 di dua kuartal 2016, di Q22016 sebesar 19 persen dan di Q32016 sebesar 16,7 persen. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Oppo
  3. MWC 2017
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini