Di MWC Coolpad umumkan smartphone flagship terbaru

Rabu, 8 Maret 2017 12:15 Reporter : Fauzan Jamaludin
Di MWC Coolpad umumkan smartphone flagship terbaru Coolpad di MWC 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, Coolpad hadir untuk meramaikan perhelatan teknologi dunia. Berdasarkan siaran pers yang diterima Merdeka.com, Rabu (8/3), dalam ajang itu Coolpad mengumumkan smartphone unggulannya (flagship), yakni Cool S1. Perangkat ini menitikberatkan pada musik dan permainan di ponsel serta menyasar kalangan anak muda.

Cool S1 ini dibekali dengan Snapdragon 821 yang dapat mengoptimalkan CPU, GPU, WIFI, temperatir dan konsumsi daya. Dengan spesifikasi itu, maka mustahil jika tidak akan memberikan pengalaman bermain games berat yang berkesan.

Selain itu, produk flagship Coolpad ini dilengkapi dengan Xunyou akselerator, yang dapat mengurangi dampak jaringan yang tidak stabil dan menjaga tampilan lebih halus. Selain itu, dengan kapasitas baterai sebesar 4,070mAh menjamin 4 jam bermain games 3D.

Coolpad di MWC 2017 ©2017 Merdeka.com

Pada ajang MWC, Peter Liu, VP & GM dari Harman Embedded Audio, menghadiri acara konferensi pers bersama Coolpad. Mengacu pada kerjasama dengan Coolpad, Peter Liu mengatakan bahwa kerjasama ini terlaksana karena kedua merk sudah lama terkenal. Kedua perusahaan juga menghormati kepuasan pelanggan sebagai hal utama, tidak hanya tercantum sebagai persyaratan. Cool S1 hanya permulaan, kami mengharapkan kerjasama dimasa yang akan datang.

Bisnis Coolpad diseluruh dunia meningkat setiap tahunnya. Saat ini bisnis Coolpad sudah ada di 28 negara seperti Amerika Serikat, India, Indonesia dan akan berekspansi ke 46 negara lainnya termasuk Eropa Barat. Coolpad berharap akan berjaya dimasa yang akan datang. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. MWC 2017
  2. Smartphone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini