Di MWC 2017 LG G6 sebut dapat penghargaan

Selasa, 7 Maret 2017 12:55 Reporter : Fauzan Jamaludin
Di MWC 2017 LG G6 sebut dapat penghargaan LG G6 dapatkan penghargaan di MWC 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehadiran LG G6 di Mobile World Congress (MWC) 2017 yang baru saja berakhir di Barcelona menuai apresiasi dari berbagai media internasional yang hadir dalam gelaran tahunan bagi industri telekomunikasi bergerak tersebut.

Diantara berbagai penghargaan tersebut, beberapa media bahkan menggelarinya sebagai smartphone terbaik (The Best Smartphone Mobile World Congress 2017). Termasuk dalam media yang memberi gelar smartphone terbaik bagi LG G6 yaitu Wired, Android Authority, Digital Trends, PCMag dan TechRadar.

"Kami meraih respon sensasional bagi tipisnya tepian (bezel) LG G6 dan harmonisnya desain dari paduan aluminium dan kaca," ujar Juno Cho, Presiden LG Electronics – Mobile Communications Company.

Melakukan debut di Mobile World Congress 2017, LG G6 unjuk kelebihan di hadapan sekitar 100,000 orang dari berbagai golongan yang hadir dalam gelaran tahunan kelas global terbesar bagi industri perangkat telekomunikasi bergerak ini. Namun sebelum acara utama, LG G6 lebih dulu membuka diri di hadapan 1,400 profesional di bidang teknologi.

Terdapat tiga hal utama yang ditawarkan LG G6 yaitu ergonomis, desain minimalis dan reliabilitas tinggi. LG G6 sendiri mengenalkan dirinya melalui keunikan pada tampilan layar yang mendominasi keseluruhan tampilan depannya dengan rasio 18:9 berdimensi 5.7inch FullVision display. Keunikan rasio layar ini berpadu bodi rampingnya membuat pengguna tetap dapat nyaman mengoperasikannya dengan satu tangan.

"Konsumen menyukai layar besar, namun mereka juga menginginkan untuk tetap dapat menggunakan dengan nyaman melalui satu tangan. LG G6 diciptakan menjadi jawab atas kebutuhan ini. Membawa desain generasi baru dan pengalaman penggunaan lebih baik," kata Juno Cho.

Dual Camera bersensor 13MP di bagian belakang bodinya memberikan keleluasaan pengguna untuk melakukan pengambilan gambar baik dalam bentang standar maupun menggunakan lensa wide-angle. Lebih dari itu, serangkaian pengujian untuk yang berfokus pada uji ketahanan dan performa telah dilampaui LG G6 yang membuatnya memiliki tingkat reliabilitas dan durabilitas lebih baik. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. LG
  3. MWC 2017
  4. LG Electronics
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini