Di JD.ID laptop Zyrex dijual Rp 2 jutaan

Rabu, 28 Februari 2018 13:42 Reporter : Fauzan Jamaludin
Di JD.ID laptop Zyrex dijual Rp 2 jutaan Kerjasama Zyrex dan JD.ID. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - JD.ID dan Zyrex usai mengumumkan kolaborasi. Kolaborasi bisnis ini yakni dalam hal laptop Zyrex seri terbaru SKY 232 Xtreme.

Menurut Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID, kolaborasi ini pasti akan menguntungkan kedua belah pihak. Sebab, kategori laptop dan PC merupakan salah satu kontributor pertumbuhan perusahaan yang terafiliasi dengan JD.com ini. Pertumbuhannya diklaim sampai 100 persen.

"Inilah yang membuat kami banyak dipercayai brand-brand maupun principal global. Dengan Zyrex sendiri, bukan yang pertama. Jadi kolaborasi ini semakin memperkuat komitmen kami untuk lebih banyak menghadirkan produk-produk teknologi," ujarnya di Jakarta, Rabu (28/2).

Sementara, dikatakan Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category JD.ID, sejatinya kerja sama penjualan antara JD.ID dengan Zyrex sudah berjalan dari pertengahan tahun 2017. Zyrex pun membuktikan bahwa produk buatan lokal tak kalah dengan merek asing.

"Kehadiran kembali mereka di pasar laptop di Indonesia menjadi penanda penting dan kini mempercayakan JD.ID yang akan memperkuat posisi mereka di jalur online dan e-commerce yang tumbuh dengan cepat," katanya.

Mulai hari ini, flash sale pembelian Zyrex SKY 232 Xtreme sudah bisa dilakulan oleh konsumen. Selama flash sale ini harga yang ditawarkan hanya Rp 2.999.000. Harga normal mencapai Rp 3.299.000.

"Kami menyiapkan 2.000 unit Zyrex SKY 232 Xtreme selama flash sale," ungkap dia.

Adapun keunggulan Zyrex SKY 232 Xtreme di antaranya body metal, bobot 1.3 Kg, full glass, prosesor menggunakan Intel Celeron N3350, serta tambahan slot SSD. Selain itu untuk RAM dibekali 3GB DDR3 dan baterai 5.000 mAh. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. E Commerce
  2. Teknologi
  3. Zyrex
  4. JD.Id
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini