Di Era New Normal, Startup Ini Bagikan Beasiswa Senilai Rp8 Miliar

Minggu, 2 Agustus 2020 07:09 Reporter : Indra Cahya
Di Era New Normal, Startup Ini Bagikan Beasiswa Senilai Rp8 Miliar Algoritma Data Science Scholarship. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Covid-19 telah memaksa masyarakat untuk menahan diri di rumah saja dan menjauhi kerumunan demi keselamatan. Situasi ini mengakibatkan para pelajar di Indonesia harus menempuh pendidikan secara daring.

Lembaga pendidikan yang tadinya hanya menawarkan kelas tatap muka, kini mulai beradaptasi dengan melakukan kegiatan belajar mengajar melalui sambungan internet.

Tepat pada bulan Mei 2020, Algoritma Data Science School yang merupakan pelopor dalam pendidikan data science di Indonesia mengadakan batch online pertama melalui platform video conference.

Platform ini dipilih agar para murid tidak kehilangan pengalaman belajar interaktif dengan Instruktur dan Teaching Assistant walaupun harus terpisah oleh jarak. Lulusan yang lulus dari program ini dengan nilai kelulusan minimum 85 juga diberikan dukungan karier berupa penempatan kerja di jaringan perusahaan rekanan yang dimiliki oleh Algoritma.

Baca Selanjutnya: Algoritma Data Science Scholarship...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. Beasiswa
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini