Devil May Cry 5: Special Edition Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X

Rabu, 30 September 2020 16:04 Reporter : Indra Cahya
Devil May Cry 5: Special Edition Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X Devil May Cry 5: Special Edition. ©2020 Blog.Playstation.com

Merdeka.com - Developer gim terkemuka Capcom menyebut bahwa pihaknya akan merilis Devil May Cry 5 edisi khusus ke PS5. Kepastian itu diungkap Capcom saat gelaran PS5 Showcases beberapa waktu lalu.

Selain PS5, seperti dikutip dari Game Spot via Tekno Liputan6.com, Capcom juga akan memboyongnya ke Xbox Series X dan Xbox Series S. Rencananya, gim edisi khusus ini meluncur pada November 2020 secara digital dengan harga USD 40 (Rp 594 ribu).

Menurut Capcom, salah satu pembaruan paling besar dalam gim ini adalah Vergil menjadi karakter yang dapat dimainkan. Vergil sendiri merupakan saudara kembar dari Dante.

Saat pengumuman, Capcom pun sempat memamerkan kemampuan pedang Vergil yang akan ditampilkan dalam edisi khusus Devil May Cry 5 ini nantinya.

Sementara pengguna PS4 dan Xbox One yang sudah memiliki Devil May Cry akan diberikan opsi untuk memainkan Vergil melalui DLC (Downloadable content) berbayar, tapi belum ada informasi jadwal kehadirannya.

Selain itu, untuk versi Devil May Cry 5 di PS5 ini, pemain juga bisa memainkan mode Turbo yang memang menjadi favorit. Lalu ada pula peningkatan visual dan performa, termasuk adanya opsi 120 FPS.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar

Baca Selanjutnya: Harga PS5...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Game
  3. Playstation
  4. Xbox
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini