Detik-detik perilisan HTC U11 EYEs, spesifikasi dan wujud sudah bocor duluan

Senin, 15 Januari 2018 14:03 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Detik-detik perilisan HTC U11 EYEs, spesifikasi dan wujud sudah bocor duluan HTC U11 EYEs. ©2018 Slashleaks.com

Merdeka.com - Beberapa hari yang lalu, HTC telah membuat pengumuman bakal mengadakan konferensi pers pada 15 Januari 2018. Yang mana hanya hitungan jam ke depan sebuah smartphone Android kelas menengah bakal dirilis. Yang mana itu adalah HTC U11 EYEs.

Acara belum dimulai, spesifikasi dan wujudnya ternyata sudah bocor duluan. Gambar penampakan dari HTC U11 EYEs telah beredar luas di internet.

Berdasarkan lansiran Slashleaks (15/1), HTC U11 EYEs bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4G dan penyimpanan 64GB yang dapat diupgrade.

Sementara itu, di bagian belakang, HTC mengutus kamera dengan sensor 12MP yang dilengkapi teknologi Ultrapixel 3. Sedangkan di kamera depan, HTC menggunakan setup dual camera. Yang cukup mengejutkan adalah meski tergolong smartphone mid-range, HTC U11 EYEs sudah dlengkapi dengan IP67 yang mana cukup tahan dengan debu dan air.

Selain itu, ada sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang. Layarnya pun tergolong besar dengan berukuran 5,99inci. Baterainya juga ampuh dengan kapasitas 3930mAh.

Kabar buruknya adalah, smartphone ini tidak semurah yang dibicarakan di rumor-rumor sebelumnya. Alih-alih menjual dengan harga maksimal USD 400, HTC U11 EYEs sepertinya bakal dibanderol seharga tidak kurang dari USD 510 atau setara dengan Rp 6,7 juta. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. HTC
  2. Smartphone
  3. Gadget
  4. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini