Deretan Fakta Mengerikan Soal Website Jual Beli Daging Manusia

Kamis, 17 Januari 2019 06:00 Reporter : Indra Cahya
Deretan Fakta Mengerikan Soal Website Jual Beli Daging Manusia Ilustrasi Kanibalisme. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Dunia maya ternyata pernah menjadi rumah untuk praktik kanibalisme. Di dunia mayalah terdapat situs dan forum yang secara ternag-terangan membahas aksi menyimpang ini.

Bahkan, maraknya hal ini justru makin "menginspirasi" pelakunya. Salah satunya adalah Cannibal Cafe yang dikategorikan ke dalam situs Deep Web.

Sekadar informasi, Cannibal Cafe adalah situs forum yang berdiri sejak 1994. Namun sekarang, situs tersebut sudah diblokir di hampir semua negara.

Melansir Tekno Liputan6.com, forum ini diisi oleh orang-orang yang memiliki "kelainan" di mana nafsu makannya meningkat ketika melihat daging manusia.

Cannibal Cafe memungkinkan pengguna untuk membeli daging manusia secara online. Parahnya lagi, anggotanya bahkan bisa menawarkan diri untuk dimakan.

Kehadiran Cannibal Cafe, memicu semakin banyaknya aktivitas kanibalisme di beberapa negara. Diduga kuat, aksi sadis para pelaku juga merupakan anggota dari Cannibal Cafe. Sampai-sampai, ada beberapa hal mengerikan soal kanibalisme yang sempat membuat geger internet.

Berikut deretan fakta soal website jual beli daging manusia, seperti dilansir Merdeka.com dari Tekno Liputan6.com.

Topik berita Terkait:
  1. Media Sosial
  2. Kanibal
  3. Kanibalisme
  4. Sains
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini