DANA Perkaya Fitur Kirim Uang

Kamis, 21 Maret 2019 08:02 Reporter : Fauzan Jamaludin
DANA Perkaya Fitur Kirim Uang Aplikasi dompet digital DANA. ©2018 Liputan6.com

Merdeka.com - DANA, dompet digital Indonesia, memperkenalkan cara baru mengirim uang bagi para penggunanya, yakni menggunakan fitur Kirim DANA. Dengan fitur Kirim DANA, pengguna premium dompet digital DANA dapat merasakan pengalaman mengirim uang secara cepat, mudah, serta terjamin keamanannya.

Fitur Kirim DANA dapat dinikmati oleh pengguna premium dompet digital DANA, yakni pengguna yang telah melakukan verifikasi Know Your Customer (KYC) sesuai dengan ketentuan. Kebijakan ini diterapkan karena DANA menempatkan keamanan pengguna dalam bertransaksi sebagai prioritas.

"Kami ingin semua orang Indonesia bisa mengirim uang dengan mudahkapan saja, di mana saja dan berapa saja, tanpa ada kendala apapun. Saat ini, mengirim uang dengan DANA tidak dipungut biaya apapun. Karena itu, kami mengajak semua orang untuk mencoba dan menikmati fitur ini," ungkap Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA dalam keterangan persnya, Kamis (21/3).

Chrisma menambahkan, fitur Kirim DANA juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung berbagai aktivitas bisnis, misalnya oleh pedagang di pasar tradisional, pelaku UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah), pengemudi transportasi online, atau pelaku bisnis lain ketika mereka melakukan transaksi pembayaran secara digital dengan pelanggannya.

Cara untuk mengirim dana melalui fitur Kirim DANA sangat mudah. Pengguna cukup mengakses fitur Kirim DANA pada aplikasi DANA, memasukkan jumlah dana yang akan dikirim, lalu memilih nomor ponsel atau mengisi informasi akun rekening bank penerima. Pengguna dapat memilih sumber dana yang akan dikirim, apakah dari saldo DANA atau Kartu Debit yang telah mereka daftarkan pada aplikasi DANA.

Dana yang dikirimkan ke nomor ponsel akan masuk ke akun DANA milik penerima yang terdaftar dengan nomor tersebut, sementara dana yang dikirimkan ke rekening bank akan masuk ke akun rekening si penerima. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Fintech
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini