Cybertruck Besutan Tesla Capai 250 Ribu Pesanan

Jumat, 29 November 2019 15:17 Reporter : Indra Cahya
Cybertruck Besutan Tesla Capai 250 Ribu Pesanan Tesla Cybertruck. ©2019 Tesla

Merdeka.com - Truk pickup elektrik besutan Tesla, Cybertruck, kini adalah kendaraan yang paling hangat dibicarakan belakangan ini. Bagaimana tidak, bentuknya yang futuristik dan bodi yang tahan banting, mengubah pandangan masyarakat soal bagaimana truk pickup seharusnya dibuat.

Nah, melansir Mashable, CEO Tesla Elon Musk menyebut bahwa Cybertruck sendiri kini telah mencapai 250 ribu pesanan. Pemesanan sendiri dilakukan dengan cara masuk ke website Tesla dan meletakkan deposit sejumlah USD 100.

Harga dari Cybertruck sendiri mulai dari USD 39.000 atau setara Rp550 Juta. Terdapat varian yang jauh lebih mahal yakni dengan dual atau tri motor.

Cybertruck sendiri akan dirilis pada 2021 mendatang, dan 2022 untuk varian tri-motor. Dalam jangka waktu tersebut, Tesla tentu akan memperbaiki deretan hal yang masih belum sempurna, seperti sistem keamanan di kondisi bodi yang tak bisa tertekuk, serta kaca anti peluru yang masih pecah kala uji coba. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Tesla
  2. Mobil Listrik
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini