'Cuti' kerja dua minggu, warga AS sudah tangkap semua pokemon!

Sabtu, 23 Juli 2016 14:07 Reporter : Bramy Biantoro
'Cuti' kerja dua minggu, warga AS sudah tangkap semua pokemon! Pokemon Go. ©Reddit

Merdeka.com - Belum genap satu bulan pasca game Pokemon Go resmi diluncurkan di Australia tanggal 6 Juli lalu, sudah orang yang berhasil menangkap semua pokemon yang ada di game augmented reality (AR) tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (22/07), seorang pengguna Reddit asal Amerika Serikat (AS) bernama ftb_hodor sukses menangkap semua jenis pokemon yang ada di Negeri Paman Sam yang totalnya mencapai 142 pokemon.

Pokemon Go ©Reddit

Untuk melakukan hal tersebut tentu tidak mudah. Si pemilik akun ftb_hodor itu mengambil waktu dua minggu waktu kerja, menetaskan 303 telur pokemon, dan berjalan kaki sejauh 95 mil. Apabila ditotal, seluruh pokemon yang dia miliki mencapai 4.269 pokemon!

Pokemon Go sendiri sejatinya memiliki total 151 pokemon yang tertera dalam Pokedex, alat perekam pokemon di game Pokemon Go. Sisa sembilan pokemon yang belum didapat oleh ftb_hodor memang sangat langka dan tidak ada di Amerika.

Pokemon-pokemon tersebut kabarnya tersebar di masing-masing benua, dan tidak bisa ditemukan di benua lain. Sisa pokemon lainnya belum pernah terlihat oleh satu orang pun sampai saat ini. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Pokemon Go
  2. Game
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini