Chris Kanter Mundur dari Indosat Ooredoo

Sabtu, 4 Mei 2019 10:00 Reporter : Merdeka
Chris Kanter Mundur dari Indosat Ooredoo Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru enam bulan menjabat resmi sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo, Chris Kanter resmi mengundurkan diri.

Kabar pengunduran diri Chris resmi diumumkan operator berlambang kuning itu dalam keterangan resminya dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (4/5).

"Meski singkat, Chris Kanter telah melakukan tugas yang luar biasa membawa pertumbuhan yang positif terhadap perusahaan," tulis Komisaris Utama Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Ebrahim Al-Sayed.

Informasi, Chris resmi menjabat sebagai Dirut Indosat Ooredoo pada 17 Oktober 2019. Saat itu, dia menggantikan Joy Wahjudi selaku Dirut Indosat Ooredoo sebelumnya.

Selain mengucapkan terima kasih atas kontribusinya terhadap perusahaan, Komisaris Utama Indosat Ooredoo itu juga mengatakan, saat ini perusahaan sudah menunjuk pengganti Chris.

"Saya ingin menginformasikan, Ahmad Abdulaziz Al Neama akan menggantikan Chris sebagai Dirut Indosat Ooredoo secara efektif pada 2 Mei 2019,” jelasnya

Sebelum menjabat jadi Dirut Indosat Ooredoo, Chris Kanter sebelumnya merupakan Komisaris Indosat Ooredoo sejak 2010 hingga 2018.

Ia adalah pengusaha Indonesia dan pemimpin di komunitas bisnis, yang berada di lini depan agenda reformasi ekonomi nasional di Indonesia.

Chris Kanter memiliki berbagai pengalaman di industri telekomunikasi, pemerintahan dan dunia bisnis serta organisasi, di antaranya Kadin.

Ketika hal ini dikonfirmasikan ke Group Head Corporate Communication Indosat Ooredoo, Turina Farouk, menyatakan tak bisa berkomentar atas hal tersebut.

"Mohon maaf, kami tidak bisa berkomentar atas hal tersebut," ungkapnya melalui pesan singkat.

Reporter: Yuslianson [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Indosat
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini