KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Cari kerja sekaligus teman lewat KerjaDulu.com

Sabtu, 18 Januari 2014 07:08 Reporter : Alvin Nouval
KerjaDulu.com. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Selama ini, jejaring sosial berbasis lingkungan kerja memang hanya didominasi oleh LinkedIn saja. Namun, sebuah jejaring sosial lokal coba memberikan penawaran baru dalam ranah ini.

Jejaring sosial itu adalah KerjaDulu.com, layanan pertemanan sekaligus jejaring yang membantu penggunanya mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Semua ini ini bisa diakses lewat situs dengan alamat www.KerjaDulu.com.

Layanan ini dibuat oleh putra Indonesia yang sudah terlebih dulu sukses di negeri orang. Pembuatnya ialah Chris Liu yang dibantu oleh Bruce Sung.

Dari muka, situs KerjaDulu.com terlihat mirip dengan jejaring sosial Facebook. Namun, sebenarnya hal ini akan sangat berbeda jika kita menengok ke dalamnya.

Untuk mendaftar, kita bisa memasukkan pada formulir yang sudah disediakan. Bisa juga mendaftar lewat Facebook.

Setelah terdaftar, nantinya akan ditampilkan laman akun kita yang bisa diatur sesuka hati. Disinilah nantinya kita bisa mencari teman sekaligus pekerjaan yang cocok dengan kemauan kita. Seperti tujuannya, KerjaDulu.com disediakan untuk menjembatani para profesional yang mencari kerja dengan para pengusaha yang sedang mencari kandidat-kandidat hebat untuk perusahaannya. [nvl]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.