Cara Melihat Spotify Wrapped 2018 Anda

Jumat, 7 Desember 2018 13:50 Reporter : Indra Cahya
Cara Melihat Spotify Wrapped 2018 Anda Spotify Wrapped 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Spotify akhirnya membawa kembali fitur favorit pengguna yakni Spotify Wrapped yang menandai datangnya akhir tahun. Fitur ini akan menyuguhkan Anda deretan lagu dan musisi yang Anda perdengarkan terbanyak sepanjang tahun ini.

Layanan musik streaming ini sebenarnya telah menyuguhkan fitur ini beberapa kali di tahun-tahun sebelumnya, dan ini merupakan fitur yang disukai pengguna karena untuk mengetahui ringkasan lagu-lagu yang didengar selama setahun tentu akan menyenangkan dan jadi nostalgia tersendiri.

Tak cuma soal lagu apa yang Anda dengar, Spotify Wrapped juga memberi Anda info soal berapa menit dalam setahun Anda mendengarkan lagu lewat Spotify, serta genre musik yang paling sering Anda dengar lewat Spotify. Tak cuma itu, Spotify juga memberi Anda info soal lagu apa yang pertama kali Anda dengarkan di tahun 2018.

Untuk melihat Spotify Wrapped 2018 Anda, caranya mudah saja:

  • Kunjungi tautan spotifywrapped.com dari smartphone atau komputer Anda
  • Login ke akun Spotify Anda
  • Setelah itu, Spotify akan menunjukkan deretan info soal musik yang Anda mainkan di 2018, dimulai dari lagu apa yang Anda mainkan di tahun ini.
  • Klik arah panah ke bawah untuk mengetahui deretan statistik yang disuguhkan Spotify untuk Anda. Ada sekitar 14 laman jadi jangan sampai terlewat satupun.
  • Tab terakhir akan menunjukkan laman lagu dan musisi yang paling sering Anda dengar, dan pilihan untuk membagikannya di media sosial. Langsung saja bagikan agar makin banyak yang ikut meramaikan.

Selamat mencoba! [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Aplikasi Smartphone
  2. Spotify
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini