Bulan Mei, Infinix Bakal Perkenalkan 2 Smartphone Baru

Jumat, 26 April 2019 10:06 Reporter : Fauzan Jamaludin
Bulan Mei, Infinix Bakal Perkenalkan 2 Smartphone Baru Infinix Hot S3X. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Infinix smartphone kembali memberikan bocoran akan meluncurkan 2 smartphone terbaru. Vice President Infinix Smartphone Indonesia, Christian Sudibyo mengatakan bahwa Infinix sekarang memiliki optimisme yang sangat besar agar dapat bersaing dan menjadi top 5 smartphone brand di Indonesia.

"Sejalan dengan tujuan brand INFINIX yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang terjangkau bagi anak muda di Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager INFINIX Smartphone Indonesia menegaskan, pada bulan Mei 2019 nanti, pihaknya akan meluncurkan dua produk sekaligus untuk pasar indonesia, yaitu SMART 3 Plus dan HOT 7 Pro.

"Smartphone Infinix Smart 3 Plus akan dilengkapi dengan fitur layar yang sangat luas dan juga memiliki kualitas kamera yang sangat memukau. Sedangkan HOT 7 Pro akan dilengkapi dengan fitur RAM yang sangat tinggi untuk harga smartphone di bawah 2 jutaan, dengan layar yang luas serta kamera AI yang canggih," jelasnya.

Dua produk terbaru INFINIX ini direncanakan bakal diperkenalkan di Indonesia pada 2 Mei 2019 nanti dan akan dijual secara resmi di E-commerce Lazada pada tanggal 7 Mei 2019. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Infinix Smartphone
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini