Buktikan makin trengginas, Acer luncurkan 12 produk baru sekaligus

Rabu, 22 Juni 2016 20:45 Reporter : Fauzan Jamaludin
Buktikan makin trengginas, Acer luncurkan 12 produk baru sekaligus Acer Aspire V Nitro. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Acer Indonesia nampaknya saat ini terlihat agresif. Terbukti baru-baru ini mereka mengumumkan hadirnya jajaran produk-produk terbarunya dari beragam kategori produk untuk pasar Indonesia. Mulai dari jajaran produk Consumer Notebook, Gaming Series Predator, All-In-One (AIO), produk Komersial, Desktop, hingga produk-produk 2-in-1 Acer, mereka luncurkan.

Acer juga kembali mengukuhkan posisinya sebagai produsen 2-in-1 no.1 di Indonesia dengan meluncurkan Acer One 10+ yang merupakan generasi ke-dua dari Acer One 10. Tidak hanya itu, untuk produk 2-in-1 Acer pun juga meluncurkan Switch 10E, Switch Alpha 12 dan Switch 12S. Dari sisi consumer notebook terdapat Acer One 14, Aspire E5-475 dan Aspire S13. Sedangkan untuk produk komersial Acer mengeluarkan Chromebook 14 dan untuk Mini PC Acer mengeluarkan Revo Build yang merupakan generasi ke-dua dari Revo One.

Acer pun mengeluarkan produk AIO (All-In-One) seperti AZ20-780 yang merupakan gabungan dari PC, desktop dan komputer. Sedangkan untuk produk gaming Acer mengeluarkan Predator series yang terdiri dari Notebook Predator 17X yang merupakan generasi ke-dua dari Predator 17 dan Desktop Predator G1.

Dari lengkapnya lini produk unggulan yang diperkenalkan, Acer mengusung dua produk terbaik di kelas notebook yang memiliki beragam fitur dan teknologi canggih. Pertama adalah Notebook 2-in-1 yang telah banyak dinanti-nantikan yaitu Acer Switch Alpha 12 di mana produk ini merupakan notebook 2-in-1 pertama di dunia yang menggunakan Prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-6 dengan sistem pendingin berupa cairan yang bebas debu dan bebas bising. Kemudian yang kedua adalah sebuah ultra-slim notebook yang dibalut dengan cover alumunium yang elegan dan daya tahan baterai luar biasa yang dapat bertahan hingga 13 jam yakni Acer Aspire S13.

"Acer Indonesia dengan bangga meluncurkan rangkaian produk-produk terbarunya dari beragam kategori untuk semua kebutuhan pasar di Indonesia. Hal ini semakin menegaskan bahwa Acer ingin terus melanjutkan agresivitas di pasar Indonesia dengan inovasi teknologi yang variatif sesuai apa yang dibutuhkan oleh para konsumen," ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, dalam acara peluncuran 12 rangkaian produk terbarunya di Jakarta, Rabu (22/06).

Dikatakannya, ke depannya, Acer akan terus menggali dan mendengarkan kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah perangkat komputasi, sehingga pihaknya dapat selalu memahami dan melakukan inovasi-inovasi yang kreatif untuk memenuhi kebutuhan yang masyarakat inginkan. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Acer
  3. Gadget
  4. Laptop
  5. Komputer PC
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini