Brasil Akhirnya Restui WhatsApp Pay

Kamis, 6 Mei 2021 15:11 Reporter : Merdeka
Brasil Akhirnya Restui WhatsApp Pay mark zuckerberg. © Kaizenbiz.com

Merdeka.com - WhatsApp kembali meluncurkan layanan pembayaran WhatsApp Pay di Brasil. Layanan pembayaran WhatsApp Pay sempat ditangguhkan oleh Bank Sentral Brasil pada Juni 2020, hanya beberapa hari setelah diluncurkan.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengumumkan kehadiran kembali layanan pembayaran ini dalam sebuah video yang ditayangkan di Brasil.

Dalam video tersebut, Mark Zuckerberg bicara tentang bagaimana informasi pembayaran yang ditambahkan ke WhatsApp akan bisa digunakan di Facebook dan Instagram.

Mengutip The Verge, Kamis (6/5), menurut Head of Facebook Financial, David Marcus, "layanan pembayaran WhatsApp Pay yang kembali digulirkan di Brasil akan menjadi bagian dari upaya peluncuran bertahap."

Tampaknya Facebook serius mengembalikan layanan WhatsApp Pay ke Brasil, salah satunya terlihat dari video yang diunggah untuk mempromosikan layanan pembayaran itu.

Tidak hanya itu, Facebook juga menerbitkan halaman yang menyatakan sistem pembayaran Facebook Pay yang mendasari WhatsApp Pay sudah disahkan oleh Bank Sentral.

Baca Selanjutnya: Brasil Pernah Tangguhkan WhatsApp Pay...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. WhatsApp
  3. Facebook
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini