Bosan dengan aplikasi Notes di iOS? Google Keep kini hadir untuk iOS

Sabtu, 26 September 2015 10:03 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Google keep. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Jika Anda menggunakan perangkat iOS, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Notes untuk mencatat segala pemikiran atau hal-hal yangaharus Anda lakukan. Aplikasi ini akan melakukan sinkronisasi di semua perangkat iOS dan menyimpannya ke internet.

Namun jika Anda butuh aplikasi catatan yang berbeda, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Keep yang sekarang telah tersedia untuk perangkat iOS.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, aplikasi ini sebenarnya mengambil dari aplikasi yang sama di Android untuk membuat catatan dan membuat daftar apa saja yang harus dikerjakan.

Google Keep juga bisa sinkron dengan browser Chrome, aplikasi Android, atau bahkan versi webnya. Jadi, jika Anda cenderung menggunakan segala aplikasi Google, baik di smartphone maupun di PC, maka Google Keep bisa menjadi pilihan yang bagus.

Aplikasi ini sebenarnya sudah cukup lama di Android, tetapi masih sangat segar untuk pengguna iOS. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa mendapatkan gratis di App Store pada iPhone dan iPad Anda.

[lar]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.