KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Bos besar Ericsson Group datang ke Indonesia

Rabu, 25 Maret 2015 22:17 Reporter : Fauzan Jamaludin
Hans Vestberg. isveuropa.com

Merdeka.com - Bos besar Ericsson Group, Hans Vestberg datang ke Indonesia. Kedatangannya ini merupakan bagian dari lawatan kerjanya ke beberapa negara-negara di Asia.

Dalam diskusinya bersama wartawan di Jakarta, dirinya mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang besar, sehingga menurutnya Indonesia patut untuk dikunjungi guna membahas strategi Ericsson ke depan.

"Kami merasa Indonesia merupakan negara besar dengan penetrasi seluler yang juga besar. Tentu saja, pangsa pasar yang terus tumbuh untuk jasa telekomunikasi," ujarnya kepada wartawan di Grand Hyatt Hotel, (25/3).

Dirinya pun mengapresiasi kebijakan pemerintah dengan akan menggelar jaringan 4G LTE di akhir tahun ini. Menurutnya, keputusan pemerintah menerapkan kebijakan itu di akhir tahun, sudah tepat. "Ericsson siap jika itu dilakukan akhir tahun," katanya.

Ericsson telah hadir di Indonesia selama lebih dari 100 tahun dan telah memainkan peran penting dalam pengembangan industri telekomunikasi di negeri ini seperti menyediakan jaringan, memberikan solusi dan jasa untuk telekomunikasi.

"Kami akan terus membangun kemitraan yang kuat dengan provider dan pelanggan kami di Indonesia dengan mendukung perkembangan industri telekomunikasi Indonesia khususnya ketika memasuki era 4G untuk memberikan layanan terbaik," ujarnya. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. Ericsson
  2. Teknologi
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.