Bocoran Smartphone Vivo Baru ini Dianggap Revolusioner, Seperti Apa?

Jumat, 11 Januari 2019 15:40 Reporter : Indra Cahya
Bocoran Smartphone Vivo Baru ini Dianggap Revolusioner, Seperti Apa? Bocoran Desain Vivo 2019. ©2019 Ice Universe

Merdeka.com - Vivo mungkin adalah vendor smartphone asal Tiongkok yang dikenal bersaing dengan Oppo untuk merebut pasar papan tengah di negara berkembang. Namun harus diakui kalau Vivo melakukan berbagai inovasi revolusioner belakangan ini.

Mulai dari menjadi pionir fingerprint scanner bawah layar, serta yang pertama kali menggunakan desain yang menyembunyikan kamera depan di dalam bodi smartphone. Dan kali ini, Vivo tidak berhenti berinovasi dalam hal desain.

Dalam bocoran dari Ice Universe yang dikutip Phone Arena, sebuah perangkat Vivo baru yang memilikinama sandi "The Waterdrop" diklaim bahwa Vivo akan membawa sebuah desain smartphone baru yang tak pernah ada sebelumnya di industri mobile.

Dalam cuitannya, Ice Universe menyebut bahwa "smartphone (Vivo) ini akan mematahkan asumsi-asumsi masa lalu masyarakat soal smartphone."

Desain ini hanya ditampakkan bagian belakangnya di mana tidak ada sama sekali sisi runcing dari ujung-ujung smartphone ini. Tersirat bahwa dari gambar tersebut, tidak ada tombol apapun di smartphone tersebut, serta disebut tidak juga ada port untuk koneksi ke PC ataupun untuk mengecas.

Tentu ini adalah pergerakan yang sangat berani dari Vivo jika hal ini benar akan jadi konsep smartphone mereka selanjutnya.

Terlebih lagi, sang pembocor menyebut bahwa desain The Waterdrop ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Ice Universe menyebut bahwa kemungkinan besar kita bisa diperkenalkan kepada smartphone revolusioner baru dari Vivo saat MWC 2019 bulan depan di Barcelona.

Menarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Vivo
  3. Rumor Android
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini