Bocoran Nyata Samsung Galaxy S10, Cantik?

Senin, 7 Januari 2019 10:22 Reporter : Indra Cahya
Bocoran Nyata Samsung Galaxy S10, Cantik? Ilustrasi Kreatif Samsung Galaxy S10. ©2018 Phone Arena

Merdeka.com - Sejak November lalu, bocoran dari Samsung S10 sudah kian nyata tersebar. Namun kali ini, bocoran nyata akhirnya tiba.

Seperti yang diungkap oleh pembocor teknologi kenamaan yakni Evan Blass, Samsung S10 akhirnya tampak secara nyata.

Bertepatan secara sempurna dengan deretan laporan bocoran sebelumnya, Samsung S10 dalam foto ini mengusung desain layar penuh dengan Infinity O, atau lubang layar di sisi kanan layar yang mengakomodir kamera depan.

Penampakan Samsung S10 2019 Evan Blass

Soal bezel pun, Samsung S10 akan mengusung bezel super tipis di bagian atas, sisi, dan dagu. Meski demikian, bagian dagu masih sedikit lebih tebal ketimbang sisi lainnya.

Dalam gambar tersebut juga terdapat tombol volume dan lagi-lagi tombol Bixby. Tak ada bocoran gambar dari sisi belakng, namun berdasarkan bocoran sebelumnya, akan ada tiga buah kamera dengan konfigurasi vertikal.

Evan Blass sama sekali tidak membocorkan spesifikasi apa yang dibawa oleh Samsung S10 nantinya. Namun dia mengkonfirmasi salah satu fitur utama dari S10 yakni pengisian nirkabel terbalik, atau reverse wireless charging. Fitur ini akan membuat Samsung S10 juga berfungsi sebagai powerbank nirkabel. Fitur ini pertama kali muncul di Huawei Mate 20 Pro tahun lalu.

Samsugn S10 akan diperkenalkan pada Februari mendatang, bersamaan dengan varian lainnya yakni S10+ dan S10 Lite. samsung juga diharapkan merilis versi khusus dengan konektivitas 5G menyusul perilisan 3 varian aslinya. [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini