Bobocabin Tawarkan Berkemah Pakai IoT, Seperti Apa?

Rabu, 17 Februari 2021 11:33 Reporter : Merdeka
Bobocabin Tawarkan Berkemah Pakai IoT, Seperti Apa? Ilustrasi camping. ©Shutterstock/Studio 1One

Merdeka.com - Perusahaan rintisan property-technology Bobobox resmi membuka lini bisnis terbarunya yakni Bobocabin untuk publik. Bobocabin adalah produk akomodasi terbaru dari Bobobox dengan konsep elevated camping yang mengusung pengalaman baru berkemah dengan memadukan penggunaan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar.

Ini adalah produk ketiga yang sudah diluncurkan oleh Bobobox sejak awal berdirinya di tahun 2017. Produk pertama dan sekaligus produk flagship Bobobox adalah hotel kapsul, kemudian disusul dengan produk akomodasi co-living (Boboliving) yang diluncurkan bulan Desember tahun lalu.

Melalui produk terbarunya, Bobobox berharap dapat menjalankan perannya sebagai sebuah perusahaan property-technology untuk ikut serta mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan new normal destination.

"Kami juga ingin tetap menjadi solusi beristirahat andalan bagi masyarakat dengan menawarkan sebuah cara baru untuk menikmati waktu luang, yaitu dengan menyatukan diri dengan alam namun tetap dengan cara yang aman dengan dukungan desain dan teknologi andalan," ujar CEO dan Co-Founder Bobobox Indra Gunawan dalam keterangan persnya, Rabu (17/2).

"Keberadaan Bobocabin juga diharapkan dapat ikut serta dalam menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat sekitar dan juga ikut serta memajukan industri pariwisata dengan mengedepankan keberlanjutan baik dari segi sosial, ekonomi maupun lingkungan," tambah Indra.

Baca Selanjutnya: Sejauh ini Bobobox sudah menerapkan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pariwisata Indonesia
  3. Internet
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini