BlackBerry Q10 dengan body emas 24 karat meluncur 9 Mei

Reporter : Dwi Zain Musofa | Sabtu, 4 Mei 2013 10:15
BlackBerry Q10 dengan body emas 24 karat meluncur 9 Mei
BlackBerry Q10. © Theverge.com

Merdeka.com - Salah satu smartphone andalan BlackBerry yang mengusung OS BB10 yaitu BlackBerry Q10 akan meluncur dengan body yang terbuat dengan bahan emas 24 karat.

Seperti dilansir Softpedia (03/05), BlackBerry Q10 yang sukses besar di pasar gadget Inggris dan akan menyebar di pasar global pada tanggal 8 Mei mendatang, juga akan keluar dengan kemasan mewah yaitu body yang berbalut emas.

Kepastian peluncuran produk tersebut telah disampaikan langsung oleh salah satu pihak retailer BlackBerry di Inggris yaitu Gold & Co.

Perusahaan tersebut menyatakan bahwa nantinya smartphone Q10 berlapis emas ini akan dipasarkan secara terbatas dan diproduksi dalam jumlah sedikit.

Untuk peluncurannya sendiri BlackBerry Q10 mewah ini akan diluncurkan pada 9 Mei 2013 mendatang di Mall terbesar di dunia yaitu Dubai Mall, Uni Emirat Arab.

Rencananya, BlackBerry Q10 limited edition ini akan keluar dalam dua varian yaitu BlackBerry Q10 Gold 24 karat dan juga BlackBerry Rose Gold.

Berdasarkan laporan tersebut, selain dibuat dengan cara hand-made, smartphone BlackBerry Q10 ini juga akan dikemas secara eksklusif dengan menggunakan retail box berbentuk kayu ukiran dan juga dilengkapi dengan sertifikat dan nomor seri kepemilikan.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang dibanderol oleh pihak Gold & Co pada smartphone BlackBerry Q10 berbahan emas ini. Berminat untuk membeli?

Baca juga:
Z10, pemicu peningkatan pengguna Blackberry
Akhirnya Pentagon mau pakai BlackBerry 10
BlackBerry Q10 akan menyambangi Malaysia 15 Mei mendatang
CEO BlackBerry: Q10 akan terjual puluhan juta unit

[dzm]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE