BlackBerry Messenger untuk Android sudah bisa diunduh?

Selasa, 17 September 2013 11:51 Reporter : Dwi Zain Musofa
BBM untuk Android. ©2013 Phonearena.com

Merdeka.com - BlackBerry Messenger untuk Android versi .APK dilaporkan telah beredar di internet dan bisa diunduh ke smartphone Android.

Namun sayangnya aplikasi berbasis platform Android tersebut hanya bisa diinstall saja, namun tidak akan berfungsi jika Anda belum memiliki BB ID untuk aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android tersebut.

Dilansir PhoneArena (16/9), hal ini dikarenakan pihak BlackBerry telah membuat regulasi yang hanya mengizinkan para pemilik BB ID untuk aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS saja yang bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk saat ini.

Sedangkan, pemilik BB ID tersebut adalah pihak pengembang yang telah dipercaya BlackBerry untuk mengambangkan aplikasi BlackBerry versi Beta.

"Antusiasme menjelang peluncuran BBM untuk Android dan iPhone sangat menakjubkan. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas antusiasme mereka, tetapi kami ingin memberi tahu bahwa program ini terstruktur sehingga hanya mereka dalam versi beta akan dapat menggunakan aplikasi untuk saat ini," ungkap pihak BlackBerry dalam pernyataan resminya.

Pihak BlackBerry juga menambahkan jika versi .APK dari BBM untuk Android yang telah beredar di web dalam beberapa hari terakhir dapat didownload, tetapi tidak akan bekerja pada perangkat yang tidak disetujui dalam program Beta tersebut. [dzm]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.