BlackBerry Aurora: BB khusus Indonesia dengan RAM 4GB dan OS Nougat!

Senin, 6 Maret 2017 14:00 Reporter : Indra Cahya
BlackBerry Aurora: BB khusus Indonesia dengan RAM 4GB dan OS Nougat! BlackBerry Aurora. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama BlackBerry Aurora memang tak terdengar jika Anda menyimak rilisan BlackBerry di MWC 2017 minggu lalu. Namun jangan salah, perangkat ini memang ada dan dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Dilansir dari laman BB Merah Putih, smartphone dengan kode BBC100-1 ini adalah hasil kerja sama BlackBerry dengan PT. BB Merah Putih yang merupakan pemegang lisensi piranti lunak untuk smartphone BlackBerry. Dari kerja sama ini, BB Merah Putih tak hanya memproduksi perangkat, BB Merah Putih juga akan menyediakan layanan, dan mempromosikan perangkat BlackBerry dengan aplikasi Android BlackBerry bagi pasar Indonesia dan Asia lainnya.

Produk pertamanya? Perkenalkan BlackBerry Aurora. Sebuah smartphone yang dimotori Qualcomm Snapdragon 425, layar 5.5 inci beresolusi 720x1280, RAM 4GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP, baterai 3.00mAh, dual micro SIM serta berjalan di Android 7.0 Nougat.

Smartphone ini bisa dibeli dengan cara pre-order, di beberapa e-commerce seperti Lazada dan Dino Market dengan harga 3,5 juta Rupiah. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Blackberry
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini