Black Shark 2 Pro Rilis Hari Ini di Malaysia, Siap Masuk Indonesia?

Selasa, 3 September 2019 17:24 Reporter : Indra Cahya
Black Shark 2 Pro Rilis Hari Ini di Malaysia, Siap Masuk Indonesia? Xiaomi Black Shark 2 Pro. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Black Shark, merek smartphone yang bergerak di sektor gaming, bakal memperkenalkan lini smartphone teranyarnya yakni Black Shark 2 Pro.

Peluncuran Black Shark 2 Pro digelar di Quill Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Selain mengumumkan Black Shark 2 Pro versi standar, perusahaan besutan Xiaomi ini dikabarkan akan memperkenalkan varian khusus, dan sejumlah aksesoris penunjang yang dibuat khusus untuk bermain gim.

Smartphone gaming ini bakal hadir dengan prosesor khusus yang sudah di overclock besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855+.

Karena ditujukan bagi gamer yang ingin memainkan gim di smartphone tanpa lag, perusahaan menyematkan RAM 12GB dengan pilihan memori internal, yakni 128GB dan 256GB.

Seperti versi standarnya, Black Shark 2 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000mAh, dual kamera belakang (48MP+12MP), dan kamera selfie 20MP.

Memiliki bentang layar 6,39 inci, Black Shark 2 Pro akan hadir dengan beragam fitur pendukung performa bermain gim. Adapun fitur-fitur tersebut, termasuk teknologi Liquid Cool 3.0+ milik perusahaan, dan dukungan DC Dimming 2.0.

Dikarenakan perilisan yang bertempat di Malaysia, akankah Black Shark 2 juga akan menyambangi Indonesia? Kita tunggu saja.

1 dari 1 halaman

Sudah Dipamerkan Sebelumnya

Sebagai informasi, Black Shark 2 Pro memang sudah diperkenalkan lebih dulu di Tiongkok pada Juni 2019 lalu.

Sebelum peluncurannya pun, Xiaomi memamerkan foto smartphone ini di media sosial Weibo. Meski belum utuh, foto ini setidaknya menggambarkan desain smartphone ini. Sekilas, desain dua garis yang ditampilkan tersebut identik dengan gaya Black Shark 2.

Terlihat, bodi belakang smartphone ini akan mengusung desain yang tidak berbeda jauh dari pendahulunya. Namun belum dapat dipastikan apakah smartphoneini masih mempertahankan logo S di bodi belakang.

Terlepas dari desain yang diungkap, spesifikasi mengenai Black Shark 2 Pro yang sempat bocor di internet ternyata terbukti benar. Dari rumor, smartphone ini akan dipersenjatai Snapdragon 855 Plus dan RAM 12GB terbukti semua masuk di varian Pro dari smartphone ini.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Yuslianson [idc]

Baca juga:
Apple Minta Maaf Telah Dengarkan Percakapan Pengguna di Siri
Bulan ini OPPO Siap Gebrak Pasar dengan Smartphone Terbaru
Smartwatch Adalah Jawaban Atas 'Penyakit' Kecanduan Smartphone, Efektif?
Erajaya Buka Outlet Erafone Megastore 3.0
Sony Dilaporkan Bakal Luncurkan Xperia 2 di IFA 2019
Sistem Android Tak Akan Ada Lagi di Smartphone Huawei Mendatang?

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi
  2. Game
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini