Bikin malu, Bos Apple unggah foto 'ngeblur' di Twitter

Rabu, 10 Februari 2016 11:21 Reporter : Bramy Biantoro
Bikin malu, Bos Apple unggah foto 'ngeblur' di Twitter Hasil foto iPhone 6. ©2016 Twitter/Phone Arena

Merdeka.com - Bos Apple, Tim Cook, selalu menggembor-gemborkan kualitas kamera dari iphone 6. Namun, yang terjadi di gelaran Super Bowl awal minggu ini justru sebaliknya.

Pasca kemenangan tim football Denver Broncos, Tim Cook mengunggah foto perayaan kemenangan yang dijepret menggunakan iPhone-nya. Sayangnya, foto itu jauh dari kesan berkualitas. Foto itu nampak sangat ngeblur alias tidak jelas.

Hasil foto iPhone 6 ©2016 Twitter/Phone Arena

Sontak, banyak komen negatif bermunculan di postingan yang dibuat di Twitter itu. Banyak tweeps yang akhirnya mengkritik tidak adanya fitur OIS (optical image stabilization) di generasi iPhone 6). Fitur ini memang dianggap bisa membuat hasil jepretan anti ngeblur.

Tidak salah bila ada sindiran bagi Tim Cook untuk pindah ke smartphone buatan Samsung agar bisa mendapat foto yang lebih berkualitas.

Yang lebih memalukan, foto jepretan Tim cook itu muncul di web Apple dan layar videotron raksasa dengan caption 'Shot on iPhone 6' (diambil dengan iPhone 6). Pasca mendapat banyak komentar negatif itu, akhirnya Tim Cook diam-diam menghapus postingan foto Super Bowl ngeblur tadi dari akun Twitternya.

Hasil foto iPhone 6 ©2016 Twitter/Phone Arena [bbo]
Topik berita Terkait:
  1. Apple
  2. IPhone
  3. IPhone 6
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini