Bikin iPhone 8, Apple ogah bikin iPhone 7S dan 7S Plus?

Rabu, 26 April 2017 10:44 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Bikin iPhone 8, Apple ogah bikin iPhone 7S dan 7S Plus? ilustrasi iPhone 8. © Phonearena.com

Merdeka.com - Belakangan rumor yang beredar menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan tiga model terbaru untuk perangkat iPhone yang dijadwalkan bulan September mendatang.

Sepertinya, itu adalah iPhone 8 yang bakal menjadi andalan baru Apple di tahun ini. Dengan begitu, besar kemugkinan perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini tidak akan membuat upgrade ke iPhone 7S dan 7S Plus, di samping iPhone Anniversary Edition yang sangat berbeda.

Menurut Phone Arena (25/4), untuk apa iPhone harus repot-repot merilis iPhone 7S dan 7S Plus jika memang mereka cukup yakin dengan iPhone terbaru? Meskipun upgrade iPhone 7S dan 7S Plus nanti menggunakan layar OLED all-screen dan teknologi terbaru.

MidGadget, sebuah situs teknologi China percaya bahwa mitra manufaktur Apple, yakni Foxconn telah menerima pesanan hanya untuk dua model baru. Dengan begitu cukup menegaskan bahwa Apple nantinya tidak akan 'belanja' puluhan juta display Samsung OLED untuk upgrade 7S dan 7S Plus yang terlihat 'sepele'.

Sebaliknya, kemungkinan besar Apple justru menggunakan layar OLED tersebut untuk dipasang ke perangkat iPhone 8. Bisa jadi!

Lantas bagi kalian, haruskah Apple membuat iPhone 7S dan 7S Plus? Ataukah langsung saja membuat iPhone 8 saja? Tinggalkan di kolom komentar. [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini