Berkat gadget Rp 300 ribuan, penjualan Asiafone naik 300 persen!

Sabtu, 20 Desember 2014 10:45 Reporter : Bramy Biantoro
Berkat gadget Rp 300 ribuan, penjualan Asiafone naik 300 persen! Smartphone murah Asiafone. © Asiafone

Merdeka.com - Baru di awal bulan Desember 2014 kemarin, Asiafone merilis sebuah smartphone murah ke pasaran Indonesia. Namun, belum gelap satu bulan, smartphone tersebut mampu mendongkrak penjualan Asiafone hingga 300 persen!

Dua smartphone murah yang menjadi andalan baru Asiafone adalah Asiafone AF 9190 dan Asiadroid 90, kedua dibanderol sangat murah yaitu Rp 399 ribu saja.

Meski murah, jika dibanding dengan smartphone lain di kelasnya, duo smartphone Asiafone itu mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Keduanya sudah mengusung layar full touchscreen dengan bentang 3,5 dan kamera 2 megapiksel.

Gara-gara smartphone murah tersebut, Asiafone mengatakan penjualan mereka naik tiga kali lipat dari target.

“Penjualan kita di akhir tahun 2014 ini meningkat pesat, setelah meluncurkan dua tipe Smartphone, tipe AF 9190 dan Asiadroid 90. Awalnya kita hanya menargetkan penjualan 100 persen, namun diluar dugaan ternyata bisa naik sampai 300 persen,” tambah Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone.

Selain karena harga yang sangat murah, peningkatan penjualan smartphone Asiafone disebabkan oleh kemudahan mendapatkan dua smartphone tersebut. Jaringan penjualan Asiafone memang sudah menyebar hingga toko-toko pinggir jalan, kampung-kampung, kecamatan, hingga kabupaten di pulau-pulau besar Indonesia, misalnya Sumatera, Jawa, Bali, NTB, NTT, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Saking tingginya permintaan, beberapa gerai Asiafone yang ada di kawasan Jabodetabek bahkan sempat dilaporkan kewalahan menerima pesanan dari masyarakat. Wow! [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Android
  4. Asiafone
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini