Berapa Prediksi Harga Samsung Galaxy A80?

Kamis, 11 April 2019 12:57 Reporter : Indra Cahya
Berapa Prediksi Harga Samsung Galaxy A80? Samsung A80. ©2019 SAMSUNG

Merdeka.com - Samsung akhirnya merilis smartphone di golongan mid-range atau papan tengah namun dengan fitur flagship, yakni Samsung A80.

Ini adalah smartphone Samsung dengan kamera yang andal serta spesifikasi yang menarik. Mulai dari desain tripel kamera dengan mekanisme sliding rotasi bersensor 48MP, prosesor Snapdragon 730 dipadu RAM 8GB, dan juga baterai 3.700mAh dengan fast charging.

Lalu, berapa harga Samsung A80?

Harga Samsung A80 masih belum diberi banderol oleh Samsung. Namun ketersediaan dari smartphone ini akan ada di tanggal 29 Mei di beberapa pasar di dunia.

Samsung pun belum membocorkan pasar mana saja yang akan disambangi oleh smartphone ini dan apakah Indonesia masuk salah satu di antaranya.

Namun dapat diprediksi kalau harga Samsung A80 tidak akan masuk ke rentang harga flagship Samsung yakni seri S10. Serta dibandingkan dengan harga Samsung A70 yang dibanderol USD 500, kemungkinan rentang harga dari Samsung A80 berada di USD 600 hingga USD 700.

Banderol tersebut mempertimbangkan juga soal desain terbaru yang lebih canggih serta onderdil yang mungkin lebih rumit dengan biaya produksi mahal.

Meski demikian, angka ini masih sedikit lebih murah ketimbang varian termurah dari Samsung S10 series, yakni Samsung S10e.

Dalam kurs Indonesia, diprediksi harga Samsung A80 berkisar antara Rp 8,5 juta hingga Rp 9 juta. Tentu ini bukan harga pasti sehingga bisa jadi angka ini akan jauh lebih mahal dibanding harga aslinya ketika rilis di Indonesia nanti.

Menurut Anda? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Samsung
  3. Samsung Galaxy
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini