Benarkah ini foto iPad Mini?

Jumat, 8 Juni 2012 20:47 Reporter : Dwi Andi Susanto
Benarkah ini foto iPad Mini? Tampilan belakang ipad Mini? (© Ubergizmo.com)

Merdeka.com - Entah, belum terdapatnya konfirmasi dari Apple menjadikan rumor mengenai iPad Mini semakin deras dan bermunculan. Rumor demi rumor lahir dan membuat banyak spekulasi serta analisa seputar produk Apple satu ini.

Beberapa waktu lalu, terdapat rumor yang mengatakan bahwa iPad Mini akan diluncurkan pada bulan Agustus depan. Belum lama berselang, kembali muncul rumor lain yang mengatakan bahwa Apple siap meluncurkan iPad Mininya pada bulan Oktober.

Namun, kini hadir kembali satu rumor yang mengatakan bahwa iPad Mini akan segara diluncurkan pada bulan September mendatang bersamaan dengan diluncurkannya produk Apple lain yaitu iPhone 5. Memang, dua perangkat dari Apple ini merupakan produk baru yang dinantikan kehadirannya, namun sampai sekarang tidak terdapat satu pernyataan dari Apple seputar dua produknya tersebut.

Satu analisa yang diungkapkan oleh penganalisis bernama Brian White dari Capital Market dan dikutip oleh seorang staf dari Forbes.com bernama Eric Savitz mengatakan bahwa Apple iPad Mini akan mulai diluncurkan pada bulan September.

Kemungkinan besar, casing yang digunakan pada iPad Mini terbuat dari aluminium yang rumornya dibuat oleh sebuah perusahaan Cina bernama Hon Hai Precision. Seperti yang dikabarkan banyak situs sebelumnya, kemungkinan iPad Mini akan mempunyai layar sebesar 7,85 inci dan dijual dengan harga sekitar USD 200 sampai USD 250.

Belum lama berselang antara rumor peluncuran iPad Mini pada bulan September, kini muncul satu rumor lagi yang diberitakan oleh Ubergizmo.com. Situs ini mengangkat satu berita dan foto yang menampakkan tampilan belakang dari iPad Mini.

Berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengatakan iPad Mini akan dilengkapi dengan layar sebesar 7,85 inci, rumor kali ini mengatakan bahwa iPad Mini hanya dilengkapi dengan layar sebesar 7,58 inci. Dalam foto tersebut nampak bahwa Apple telah mendesain ulang letak dock connectornya dan mewarnai logo Apple dengan warna biru.

Rumornya, Apple akan menamakan produk tablet mininya ini dengan nama iPad Nano. Nampaknya, rumor produk baru Apple ini semakin tidak dapat ditahan lagi. Banyak penuturan, analisa, sampai foto yang belum diketahui sumbernya bermunculan begitu saja. Lebih jelas dan pastinya, lebih baik menunggu konfirmasi dari Apple. [das]

Topik berita Terkait:
  1. IPad
  2. Apple
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini