Beli Bitcoin di Triv Pakai ShopeePay, Dapat Cashback 30 Persen

Selasa, 29 Desember 2020 16:59 Reporter : Syakur Usman
Beli Bitcoin di Triv Pakai ShopeePay, Dapat Cashback 30 Persen Triv.co.id, platform jual-beli Bitcoin resmi menjalin kerja sama dengan ShopeePay. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Triv.co.id, platform jual-beli Bitcoin yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), menjalin kerja sama dengan ShopeePay, layanan e-wallet dari Shopee.

Kerja sama ini menjadi bukti inovasi Triv.co.id yang berkomitmen terus memudahkan kustomer dalam bertransaksi di platformnya.

“Dengan kerja sama ini, maka pengguna Shopeepay dapat bertransaksi membeli bitcoin di Triv.co.id, bahkan mendapatkan cashback 30 persen secara langsung,” kata Gabriel Rey, CEO Triv.co.id, dalam keterangan resminya, Senin (29/12).

Selain itu, pengguna Triv.co.id juga dapat menjual Bitcoin untuk masuk ke saldo ShopeePay. Kerja sama ini diharapkan dapat mendorong kustomer lebih membeli Bitcoin, terutama dengan naiknya harga Bitcoin yang sangat signifikan di tahun ini.

Kerja sama ini didorong tren belanja daring yang tumbuh terutama di masa pandemi. Berdasarkan riset RedSeer pada Mei lalu, pandemi meningkatkan transaksi penjualan di situs belanja daring hingga 50 persen menjadi US$ 35 miliar di tahun ini dari US$ 23 miliar di tahun lalu. Demikian juga dengan layanan dompet digital (e-wallet), aktivitas penggunaannya juga naik signifikan.

Pada kuartal I tahun lalu, penggunaan e-wallet hanya 7 persen dari total transaksi pembayaran di platform e-commerce. Namun, pada pada kuartal I tahun ini, naik menjadi mencapai 22 persen, alias tembus 3 kali lipat lebih.

Menurutnya, berbeda dengan market tradisional saham atau reksadana, jual beli aset digital seperti Bitcoin dan Ethereum dapat dilakukan 24 jam tanpa hari libur.

Selain itu, kustomer dapat melakukan penarikan dana ke bank atau e-wallet kapan pun secara instan melalui platform Triv.co.id. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bitcoin
  3. Shopee
  4. E Commerce
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini