Belanja Gadget di Erajaya Group, Pembeli Ini Bawa Pulang MINI Cooper

Sabtu, 7 November 2020 10:50 Reporter : Syakur Usman
Belanja Gadget di Erajaya Group, Pembeli Ini Bawa Pulang MINI Cooper Pengundian EraVersary 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Erajaya Swasembada Tbk melakukan pengundian dan pengumumkan pemenang program EraVersary 2020 di kantor pusatnya, kemarin petang (6/11). Proses pengundian dilakukan di hadapan Notaris Ira Sudjono SH MKN dan Amelia Jonathan SH MKN, perwakilan Kementerian Sosial RI, dan perwakilan dinas sosial.

Pengundian ini disaksikan secara online oleh prinsipal, mitra strategis, dan media massa. Pelanggan setia Erajaya Group juga mengikuti proses pengundian ini melalui siaran langsung lewat jejaring media sosial.

Total kupon undian yang terdaftar pada tahun ini lebih dari 570 ribu kupon yang terdiri dari 60.000 kupon undian kategori B2B dan 510.000 kupon undian kategori B2C.

Lebih dari 1.400 pemenang dipilih secara acak. Daftar pemenang selengkapnya dapat dilihat di laman Eraversary.com.

Yang paling beruntung, pemenang grand prize satu unit mobil Mini Cooper untuk kategori B2C adalah Christanto Sunarto dengan nomer undian 65QTXUC21MZ yang melakukan transaksi di Urban Republic Pondok Indah Mal Jakarta.

Sementara pemenang satu unit mobil Pajero Sport untuk kategori B2B adalah F Chandra dengan nomer undian 35424631940 yang melalukan transaksi dari TAM portal online.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyatakan EraVersary pada tahun ini, meski dilaksanakan di tengah pandemi, menunjukkan keberhasilan Erajaya Group mengubah sebuah tantangan besar menjadi suatu keberhasilan besar, dengan dukungan pelanggan setia dan para mitra bisnis kami.

"Situasi yang kurang kondusif ini justru menggali kreativitas dan meningkatkan semangat kami untuk menghadirkan program promosi yang unik dan customer experience terbaik. Kami berharap program EraVersary ini juga meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas dari pelanggan setia dan mitra bisnis kami,” ujar Hasan dalam jumpa pers, kemarin.

Baca Selanjutnya: Didukung Samsung dan Nokia...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Erajaya Group
  3. Smartphone
  4. Gadget
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini