Belajar matematika menjadi menyenangkan dengan Mystery Math Town

Sabtu, 8 Juni 2013 07:52 Reporter : Feronika Azmil
Belajar matematika menjadi menyenangkan dengan Mystery Math Town Mystery Math Town. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagi sebagian anak, matematika bukanlah mata pelajaran yang menjadi kegemaran. Agar anak senang belajar matematika, Aplikasi Mystery Math Town dapat menjadi alternatif yang menarik.

Mystery Math Town adalah sebuah aplikasi untuk berlatih matematika yang disamarkan sebagai game misteri. Aplikasi ini dirancang khusus untuk menolong anak-anak belajar matematika dengan mudah dan menyenangkan.

Dalam game ini, anak harus membantu karakter hantu imut yang bersahabat untuk membebaskan segerombolan kunang-kunang yang terjebak dalam rumah-rumah tak berpenghuni di kota misterius. Untuk membuka pintu, jendela dan tangga yang terkunci, anak harus menggunakan kemampuan berhitung dasar.

town

Game ini tidak seram meskipun mengangkat tema misteri. Dengan tema yang menarik dan edukatif, Mystery Math Town cocok digunakan oleh anak usia 6 hingga 12 tahun.

Sayangnya untuk menikmati permainan seru ini, Anda harus membayar sekitar USD 2.99 atau sekitar Rp 29 ribu. Mystery Math Town dapat diunduh dengan menggunakan perangkat iPad iOS 4.3 ke atas melalui iTunes. [fra]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
  3. Aplikasi Mobile
  4. Game
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini