Begini hasil foto pakai iPhone 7 Plus, tak kalah dari kamera DSLR!

Kamis, 8 September 2016 12:00 Reporter : Yoga Tri Priyanto
iPhone 7 dan 7 Plus. ©2016 Phone Arena/TechCrunch

Merdeka.com - Sejuta pesona telah ditunjukkan pasca perilisan resmi iphone 7 dan iPhone 7 Plus. Salah satunya adalah kamera.

iPhone 7 Plus memiliki kamera yang luar biasa dan menghasilkan gambar yang sangat keren. Ada efek blur artistik yang mampu ditampilkan oleh hasil foto dari smartphone milik Apple tersebut. Efek ini sering digunakan untuk menambah penekanan pada subjek dalam foto. Biasanya dimiliki oleh kamera berkualitas tinggi yang memiliki lensa wide-aperture.

Sebenarnya banyak smartphone yang mencoba menyematkan itu, sayangnya tidak semua menampilkan hasil yang benar-benar maksimal. Coba perhatikan hasil foto di bawah ini.

Hasil foto iPhone 7 Plus Phonearena.com

Hasil foto iPhone 7 Plus Phonearena.com

Hasil foto iPhone 7 Plus Phonearena.com


iPhone 7 Plus bisa menjadi ponsel pertama yang menghasilkan gambar eye-pleasing. Bahkan beberapa analis mengungkapkan hasil jepretan dari iPhone 7 Plus tak kalah dari kualitas gambar milik kamera DSLR.

Menurut Phone Arena (7/9), Apple menyematkan dua kamera dan digital signal processor yang membuat kedalaman foto makin terasa.

Sayangnya, ini bukanlah hasil standar dari jepretan murni iPhone 7 Plus. Melainkan aplikasi mode Potrait di software yang akan dirilis dalam waktu dekat. Terlepas dari itu semua, kualitas gambar dari smartphone ini benar-benar menarik! [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini